Jumat, 15 November 2013

HMPE as.. Ormawa Ter-administratif :)

HMPE rumah yang yahud...


















Halo sobat ekonom semua, lama nih ga posting. Hehehe

Oia dalam postingan kali ini kita punya yang spesial nih, pasalnya kita kemarin tanggal 15 November 2013 menjadi pemenang dalam ajang DPM Awards yang diadakan oleh DPM FE UNY di Auditorium FE-UNY. Wah senang ya jadi juara.

Dalam event kali ini HMPE menjadi juara dalam kategori ORMAWA ter-Administratif. Hal ini tidak akan tercapai tanpa adanya kerjasama yang baik antar anggota HMPE, terutama sekertaris (Mba Ifa dan Himma) kalian hebat euy. Administrasi hampir ga ada yang miss. Tiap ada surat masuk maupun keluar pasti dicatat dengan segera sehingga semuanya ada dengan rapi di dalam arsip yang dimiliki oleh HMPE.

Kita juga patut berbangga masuk dalam 2 nominasi yaitu ter-Administratif dan yang satunya adalah ........

Oia ngomongin tentang HMPE ga kerasa sudah hampir satu tahun kita ada dalam keluarga Himpunan Mahasiswa Pendidikan Ekonmi 2013. Bagi kami para mahasiswa angkatan 2012 merasa sangat senang dan berbangga hati bisa masuk dalam pengurus angkatan 2013. Kami sangat sengang mendapat bimbingan dari kakak-kakak semua. Kami sangat berterimakasih selama ini telah dibimbing dan dibina dengan baik oleh kakak-kakak senior semua. Kami merasa, jasa baik kalian dalam membimbing kami tak akan pernah kami lupakan.

Banyak hal yang terukir indah di saat kepengurusan. Susah senang kita lalui bersama, defisit maupun surplus juga kita nikmati bersama. Sungguh indah masa-masa di HMPE. Sungguh senang bisa mengenal kalian semua.

Sedih rasanya harus meninggalkan kebiasaan lama, tidur di hima, curhat, kumpul bareng kalian, nyanyi-nyanyi, gila-gilaan bareng, ah pokoknya kalian luar biasa.

Sekre HMPE sudah menjadi kos ke2 kita selama ini. Sungguh HMPE adalah rumah yang yahud. J



(Tea)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar